Chevrolet Trax Sudah Dikirim ke Lebih dari 100 Konsumen Indonesia

Ituberita – General Motors Indonesia telah meluncurkan SUV kompak Chevrolet Trax pada awal Desember 2015 lalu. Baru akhir Maret 2016 lalu, Chevrolet Trax dikirim ke konsumen.

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, pihaknya telah mengirim Chevrolet Trax ke lebih dari 100 konsumen. Dari situ terlihat bahwa antusiasme masyarakat terhadap Chevrolet Trax cukup tinggi.

“Total lebih dari 100 yang sudah terkirim dalam satu hari di akhir maret,” kata Gaurav di arena Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ditemui di kesempatan yang sama, External Affairs & Communication Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono mengatakan, dari angka yang tercatat itu, antusiasme pecinta Chevrolet terbukti. Apalagi konsumen Chevrolet Trax juga harus bersabar menunggu kedatangan Trax setelah pemesanan hingga akhir Maret.

“Antusisasime pecinta Chevrolet kuat. Kan ini baru di-unveil di GIIAS (Agustus 2015). Sampai dengan pengiriman akhir Maret penantiannya cukup lama. Kita apresiasi bahwa sebagian besar mereka sabar untuk menunggu,” kata Yuniadi.

Untuk harga Trax, Yuniadi menyebut bahwa harga Trax belum berubah. Chevrolet Trax dibanderol Rp 267 juta dan Rp 291 juta.

“Harga alhamdulillah tidak berubah. Harga diharapkan sangat diterima konsumen. Karena fitur-fiturnya menarik seperti 6 airbag, mesin turbo,” ucap Yuniadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *