Hiddink Konfirmasi Mengenai Masa Depan Courtois

Ituberita – Manajer Interim Guus Hiddink menanggapi spekulasi mengenai masa depan kipernya, Thibaut Courtois. Menurutnya kiper asal Belgia tersebut masih terikat kontrak dan menikmati bermain bersama klub asal London tersebut.

Sebelumnya muncul kabar yang menyatakan kiper berusia 23 tahun tersebut ingin segera hengkang dari Chelsea pada akhir musim 2016. Real Madrid dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya untuk Courtois. Mendengar hal tersebut Hiddink lantas segera membantah pernyataan tersebut.

“Saya tidak mengetahui apakah ia pernah mengatakan untuk segera pindah. Secara resmi ia masih berada dalam kontrak bersama tim, ia dan keluarganya masih ingin berada di London, sehingga akan sulit untuk menyatakan dirinya untuk pergi,” tandas Hiddink, seperti diberitakan Sportsmole, sabtu (2/4/2016).

“Saya tidak mengetahui masalah ini sebelumnya, maka itu saya ingin memberikan komentar terhadap masalah yang mungkin akan menjadi sedikit rumit. Saya akan menjelaskan masalah ini agar tidak terjadi kesalahpahaman,” tuntasnya.(Okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *