Jordan Henderson Girang Liverpool Taklukkan Crystal Palace

ituberita – Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin usai melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, dengan skor akhir 2-1. Kapten Liverpool, Jordan Henderson, pun merasa puas atas tekad yang diperlihatkan para rekan setimnya di pertandingan tersebut.

Meskipun menang, Henderson merasa timnya tidak memperlihatkan permainan terbaik mereka. Liverpool memang harus bersusah payah untuk menaklukkan Palace di Selhurst Park. Bahkan, The Reds –julukan Liverpool– sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-13 melalui tendang penalti yang dilesatkan Luka Milivojevic.

Akan tetapi, pada babak kedua, Liverpool memperlihatkan tekad yang luar biasa untuk menang. Alhasil, Sadio Mane mampu memberikan harapan bagi The Reds di menit ke-49. Usai memanfaatkan umpan dari James Milner, Mane langsung melesatkan tendangan melalui kaki kirinya hingga bola masuk ke gawang Palace.

 

Tak hanya itu saja, pemain anyar Liverpool, yakni Mohamed Salah akhirnya mengunci kemenangan Liverpool pada menit ke-84. Dengan skor akhir 2-1 tersebut, Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

“Itu adalah hasil yang besar. Kami tidak berada di dalam kondisi terbaik kami, namun kami terus berusaha dan berjuang. Itu adalah tanda tim yang bagus ketika mampu menang ketika tidak berada di kondisi yang terbaik. Kami harus terus mencari peluang dan akhirnya Salah memberikan gol kemenangan di pertandingan tersebut,” ungkap Henderson, seperti diwartakan Sportsmole, Minggu (1/4/2018).

“Pada babak kedua, kami pikir akan membuat perubahan dan memenangkan pertandingan tersebut. Para pemain pun memperlihatkan tekad yang luar biasa. Kami berhasil memenangkan pertandingan hari ini dan hal tersebut sangat penting untuk laga selanjutnya,” lanjut pemain yang pernah membela Sunderland itu.

Gol Salah pada pertandingan tersebut pun membuat dirinya semakin kukuh di top skor sementara Liga Inggris 2017-2018. Sampai saat ini, Salah sudah mengemas 29 gol. Sementara itu, di urutan kedua ditempati oleh pemain Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane yang mengumpulkan 24 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *