Klub Penakluk Liverpool Pinjam Daniel Sturridge sampai Akhir Musim

ituberita –  Liverpool baru saja tersisih di Piala FA oleh West Bromwich Albion di Anfield. Selang beberapa hari, klub penakluk itu justru meminjam penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Daniel Sturridge resmi bergabung dengan West Bromwich Albion pada Senin (29/1/2018) malam. Dia akan berada di Stadion The Hawthorns dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Menariknya, Sturridge akan mengenakan nomor kostum 15 di West Brom. Nomor tersebut jualah yang menghiasi punggung Sturridge ketika membela Liverpool.

“Saya senang bisa bergabung. Saya punya sejumlah rekan di tim ini yang pernah bermain bersama sebelumnya,” kata Sturridge di situs resmi klub.

“Manajer telah berbicara kepada saya tentang tantangan dan gaya bermain di tim ini. Saya merasa, saya tepat bergabung dengan West Brom,” tutur mantan pemain Chelsea itu

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi opsi tambahan bagi pelatih Alan Pardew dalam sisa laga musim ini. West Brom masih berjuang menjauhi zona degradasi dalam 14 laga Premier League tersisa.

“Saya berharap suporter tahu bahwa kami benar-benar berjuang untuk bertahan di Premier League. Sturridge merupakan pembelian tepat dan akan menguatkan ambisi tim,” tutur manajer Alan Pardew.

Sturridge juga masih bisa dimainkan di Piala FA. Hal itu lantaran pelatih Juergen Klopp tak memainkan dia dalam dua laga Piala FA bersama Liverpool musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *