Meninggal Usai Dipatuk Ular Kobra, Kisah Irma Bule Mendunia

Ituberita – Nama penyanyi dangdut Irma Bule mendunia. Sejumlah media asing mengabarkan kisah tragis pendangdut asal Karawang yang meninggal dunia setelah dipatuk ular kobra.

Beberapa media asing yang mengangkat kisah Irma Bule seperti Telegraph, Hollywood Life, New York Daily News dan Daily Mail. Salah satunya yaitu Telegraph yang menulis judul ‘Pop star dies being bitten by cobra during live performance’.

Begitu pula dengan New York Daily News yang menuliskan judul ‘Indonesian pop star bitten by cobra on stage, continues singing for 45 minutes before death’. Mereka menulis bahwa Irma bule masih sempat untuk melanjutkan bernyanyi dan menari selama 45 menit, sebelum akhirnya meninggal karena bisa ular cobra.

Sebagaimana diketahui Irmayanti (29) atau Irma Bule sejak tiga tahun terakhir selalu bernyanyi dangdut di panggung dengan ular. Berjoget dengan hewan melata seperti ular sudah jadi ciri khasnya, namun tragis, ular juga yang mengakhiri hidupnya.

Dari video aksi yang bisa diakses di YouTube, Irma selalu melilitkan ular di leher sambil berjoget. Kadang dia juga melilitkan ular ke pemain musik. Ular yang dipakai berjenis sanca dan biasanya mulutnya dilakban oleh sang pawang.

Pada Minggu (3/4) Irma tewas digigit kobra usai bernyanyi dalam sebuah acara hajatan di daerah Kecamatan Lemah Abang, Karawang. Ular tersebut mematuknya karena ekornya tak sengaja terinjak usai Irma bernyanyi lagu dalam acara tersebut. (Detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *