Ratusan Mobil Honda Laku di Pameran Surabaya

Kemudian terlaris kedua HR-V yang diminati sampai 100 unit. Sementara model MPV-nya Mobilio tak begitu menjadi favorit atau hanya memperoleh penjualan sebanyak 94 unit. Sementara, Civic Type R yang pertama kali diperkenalkan pada pameran, sudah berhasil menyumbang penjualan 5 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengaku puas, dengan jumlah penjualan produk-produk Honda di pameran, dengan meraup lebih dari 500 pembeli.

“Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, juga didukung berbagai program penjualan, yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda,” ujar Jonfis dalam siaran resminya, Selasa (26/9/2017).

Model Honda lain yang juga ikut berkontribusi, yaitu Jazz 49 unit, BR-V 55 unit, CR-V Turbo 49 unit, Civic Turbo (4 unit), Civic Hatchback Turbo (6 unit) dan Accord 1 unit. Selain itu, booth Honda juga terpilih sebagai terfavorit pilihan pengunjung di sana.

Tidak hanya memajang model lawas dan barunya, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang meliputi TDP ringan, bunga 0 persen, tenor lebih panjang dan Triple Lucky Dip dengan total hingga milyaran rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *