TOP AUTOS: Honda Brio RS Hadir di IIMS 2016

Ituberita – City car Honda Brio RS akan diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 7 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda Prospect Motor (HPM) memang belum memastikan produk-produk apa saja yang akan diluncurkan, namun seorang wiraniaga diler Honda di Jakarta Selatan menyebut salah satu produk yang diluncurkan itu adalah Brio RS.

Kedatangan Brio RS sebenarnya sudah terendus sejak awal Februari lalu. HPM telah mendaftarkan Brio RS di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaran (TPT) Online yang dikelola Kementerian Perindustrian. HPM mendaftarkan Brio RS dengan kode 185/ILMATE/TPT/2/2016. Data tersebut merupakan sinyal kedatangan dua produk baru itu di pasar automotif Tanah Air.

Tak cuma itu, menurut wiraniaga tersebut, Honda juga sudah membuka pemesanan untuk Brio RS dengan membayar booking fee sebesar Rp5 juta.

Label “RS” memiliki makna ”Everyday Sports”. Itu artinya Brio RS akan memiliki tampilan lebih sporty baik sektor eksterior maupun interior. Penyematan logo tersebut juga sebagai tanda varian tertinggi di antara yang lainnya.

Saat ini HPM memasarkan model Brio Satya untuk tipe low cost green car (LCGC) dan Brio E. Banderol untuk Brio Satya mulai dari Rp118,9 juta hingga Rp129,9 juta, sedangkan Brio E Rp158,6 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *